Home » , , , » Al-Isra Ayat 32

Al-Isra Ayat 32

Posted by lirik mendung tanpo udan caknan on Kamis, 25 Mei 2023

Al-Isra Ayat 32. Quran.com is a sadaqah jariyah. Dinamakan dengan al israa' yang berarti memperjalankan di malam hari,.

Surah Isra Ayat 32 astonishingceiyrs
Surah Isra Ayat 32 astonishingceiyrs

Web firman allah dalam surat al isra' ayat 32 : Dinamakan dengan al israa' yang berarti memperjalankan di malam hari,. وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ۗوَسَاۤءَ سَبِيْلًا (٣٢)

Bukan Hanya Melarang Zina, Seluruh Perbuatan Yang Bisa Menjadi Sarana Dan Mendekatkan Kepada Zina Juga Tegas Dilarang.


The first is the tafseer of abul ala maududi, the. (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk. Dinamakan dengan al israa' yang berarti memperjalankan di malam hari,.

Web Tafsir Surat Al Isra Ayat 32.


(zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk. Web firman allah dalam surat al isra' ayat 32 : Al isra ayat 32 (@febrirajintarawih_)

Surat Al Isra Ayat 32 Melarang Mendekati Zina.


Indeed, it is ever an immorality and is evil as a way. Mendekati zina sama seperti memilih jalan yang buruk. Dan janganlah kamu mendekati zina;

Ada Beraneka Hikmah Penting Dari Ayat Ini.


وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ۗوَسَاۤءَ سَبِيْلًا. Quran.com is a sadaqah jariyah. Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang.

Sebelum Mengetahui Kandungan Surat Al.


Baca al quran lebih mudah di tokopedia salam Bimas islam, kementerian agama ri. Web isi kandungan surat al isra ayat 32 berisi peringatan allah subhanahu wa ta’ala melarang manusia untuk mendekati perbuatan zina dan semua perantara yang.

Thanks for reading & sharing lirik mendung tanpo udan caknan

Previous
« Prev Post