Home » , » Antonim Sumbang

Antonim Sumbang

Posted by lirik mendung tanpo udan caknan on Rabu, 31 Mei 2023

Antonim Sumbang. Menurut kamu jawabannya yang mana sih Harmonis, merdu, selaras, merdu, menyenangkan, kompatibel, kebetulan, reksa, bersekutu, menyenangkan,

Sumbang Nan Duo Baleh
Sumbang Nan Duo Baleh

Web synonym dari sumbang atau persamaan kata. Web pengertian sinonim dan antonim, beserta contohnya. Berikut ini adalah daftar lengkap antonim sumbang menurut tesaurus bahasa indonesia.

Web Sinonim Dan Antonim Dari Kata Alami Merupakan Contoh Materi Dalam Bahasa Indonesia.


Web antonim sumbang adalah merdu, empuk, enak, lantang, lembut. Web antonim ( lawan kata ) d alam bahasa indonesia sangat banyak jumlahnya. Ada yang berupa kata benda, kata kerja, maupun kata sifat.

Web Terdapat 13 Antonim Kata 'Sumbang' Di Tesaurus Bahasa Indonesia.


Web antonim kata empuk adalah sumbang, padat, keras, kering. Sinonim merupakan bentuk dari persamaan kata, yaitu bentuk kata yang memiliki makna yang. Web persamaan kata, padanan kata, sinonim dari sumbang.

Arti Kata Sumbang Adalah Bersalah (Tentang Adat) Melanggar Adat (Kebiasaan, Kesopanan, Dan Sebagainya).


Daftar antonim dapat ditemukan di tesaurus. Lawan kata yang tepat untuk kata sumbang adalah kata benar. Berikut ini adalah daftar lengkap antonim empuk menurut tesaurus bahasa indonesia.

Daftar Antonim Dapat Ditemukan Di Tesaurus.


Web pengertian sinonim dan antonim, beserta contohnya. Harmonis, merdu, selaras, merdu, menyenangkan, kompatibel, kebetulan, reksa, bersekutu, menyenangkan, Web antonim sumbang adalah merdu, empuk, enak, lantang, lembut.

Terdapat Juga Antonym, Lawan Kata, Tesaurus Inggris Dan Indonesia Dari Sumbang.


Web antonim [kamus besar bahasa indonesia] an·to·nim n 1 kata yg berlawanan makna dng kata lain: Web antonim adalah hubungan semantik antara dua buah satuan ujaran yang maknanya menyatakan kebalikan, pertentangan, atau kontras antara yang satu dengan yang. Materi ini bisa meningkatkan perbendaharaan kosakata.

Thanks for reading & sharing lirik mendung tanpo udan caknan

Previous
« Prev Post