Home » , , , , » Basmalah Gralind Dan Raden Rakha

Basmalah Gralind Dan Raden Rakha

Posted by lirik mendung tanpo udan caknan on Sabtu, 27 Mei 2023

Basmalah Gralind Dan Raden Rakha. Web ia berakting bersama dengan raden rakha, afan dangdut academy (da), sridevi da, eby da, dan jirayut. Ia dikenal saat bermain sinetron panggilan yang tayang di indosiar.

8 Potret Kebersamaan Raden Rakha dan Basmalah Gralind, Pasangan Bikin
8 Potret Kebersamaan Raden Rakha dan Basmalah Gralind, Pasangan Bikin

Ayahnya bernama reza rasyanto dan ibunya bernama mirah delima. Basmalah gralind sering dihubungkan secara romantis dengan raden rakha. Ia dikenal saat bermain sinetron panggilan yang tayang di indosiar.

Web Basmalah Gralind Dan Raden Rakha Dalam Magic 5 Berperan Sebagai Naura Dan Rahsya.


Tidak jarang penonton yang merasa baper dengan akting basmalah gralind dan raden rakha. Tingkah mereka dalam sinetron panggilan selalu membuat penonton gemas. Sebelumnya basmalah gralind dan raden rakha bermain di dalam satu judul sinetron yang sama yaitu panggilan di indosiar.

Lahir Di Garut, 16 Februari 2007.


Raden rakha daniswara adalah nama lengkapnya. Ayahnya bernama reza rasyanto dan ibunya bernama mirah delima. Tahun penghargaan kategori karya yang dinominasikan hasil 2020 indonesian movie actors awards.

Chemistry Keduanya Dinilai Netizen Sangat Cocok, Dan Memang Basmalah Dan Rakha Mempunyai Kedekatan Khusus Diluar Sinetron.


Web basmalah nigista saba ebalend gralind (lahir 16 november 2008). Web basmalah gralind dan raden rakha memiliki pesona yang sudah mampu disandingkan dengan pasangan remaja lainnya yang juga digandrungi oleh para penonton setia. Di sinetron panggilan basmalah gralind dan raden rakha diceritakan menjadi sepasang kekasih, berjalan 1 tahun keduanya memutuskan untuk keluar dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Web Pihak Indosiar Belum Menjelaskan Mengapa Basmalah Gralind Dan Raden Rakha Keluar, Namun Dalam Captionnya Menuliskan Jika Mereka Berharap Basmalah Gralind Dan Raden Rakha Bisa Berkembang Lebih Baik Di Luar Sana.


Keduanya sendiri diketahui belum memiliki kekasih dan menganggap satu sama lain sebagai rekan kerja. Kepergian mala dan juga ilham membuat penonton kecewa kepada indosiar, bahkan ada yang mengancam. Basmalah gralind sering dihubungkan secara romantis dengan raden rakha.

Web Basmalah Gralind Dan Raden Rakha Dipertemukan Dalam Satu Judul Sinetron Yang Sama Yaitu Panggilan.


Basmalah gralind dan raden rakha berperan sebagai mala dan ilham di sinetron panggilan. Kabarnya banyak pihak yang menyebut bahwa basmalah gralind dan raden rakha juga memiliki banyak kecocokan dalam berbagai hal. Raden rakha adalah aktor muda asal indonesia yang saat ini berusia 15 tahun sementara basmalah gralind adalah aktris berusia 13 tahun.

Thanks for reading & sharing lirik mendung tanpo udan caknan

Previous
« Prev Post